Kekuatan Batin Bawah Sadar

Oleh : Danang Ari Wibowo, SE

Alamat : Jl. Cipucang 3 No. 3 Tanjung Priuk Jakarta Utara

Tahukah anda, bahwa manusia diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang sangat sempurna jika dibanding dengan makhluk-makluk lain dimuka bumi ini. Selain manusia dianugerahi kemampuan fisik, juga dianugerahi kemampuan non fisik. Hal ini agar manusia mampu menempuh dan melestarikan kehidupannya. Tapi sayang, sebagian besar manusia hanya memanfaatkan kemampuan fisiknya saja. Hanya sedikit dari mereka yang mampu memanfaatkan kemampuan non fisiknya. Hanya sedikit dari mereka menggunakan kekuatan batinnya.

Memang rahasia Kekuatan Batin ini sangat mahal, dan sangat bernilai. Itulah sebabnya mengapa kebanyakan orang merahasiakan ilmu yang terpendam ini. Mereka hanya memberikan pada kerabat dan keturunannya. Mereka hanya memberikan pengetahuan ilmu kekuatan batin pada orang-orang tertentu yang dicintainya. Mereka anggap penggunaan kemampuan kekuatan batin dalam diri manusia suatu rahasia besar. Rahasia warisan leluhur.

Karena kehebatan ilmu kekuatan batin ini, banyak permintaan dari teman-teman agar kami merangkum ilmu ini dan dijadikan sebuah buku yang mudah dipelajari, karena banyak teman-teman dan saudara-saudara kita yang tidak bisa mempelajari ilmu ini karena masalah jarak dan waktu. Dengan kata lain mereka tidak bisa mempelajari ilmu ini jika harus datang ke tempat kami di Jakarta.

Dan akhirnya saya berhasil merangkum ilmu ini dan kami bukukan dalam format PDF (e-book). Dan buku ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp.30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah).

Buku ini berisi tentang :

  1. Pemahaman Tentang Kekuatan Batin.
  2. Cara Membuktikan Kekuatan Batin.
  3. Cara Kerja Kekuatan Batin.
  4. Kekuatan Batin Untuk Menarik Kekayaan, Kejayaan Atau Kesuksesan.
  5. Mengembangkan Potensi Diri.
  6. Meningkatkan Kekuatan Batin,
  7. Faktor Yang Melemahkan Kekuatan Batin.
  8. Menu Harian Menambah Kekuatan Batin.
  9. DLL.

CARA PEMESANAN BUKU KUATAN BATIN :

1. Transfer Uang Pembelian ke :Rekening BCA Cab. Brebes No. Rek. 1310309687 A/N : Danang Ari Wibowo

2. Kirim aplikasi pemesanan via sms ke : 085643286410

3. Format SMS : Nama, KB, Alamat e-mail anda

4. Segera setelah aplikasi SMS anda kami terima, Buku pesanan anda akan kami kirim ke alamat e-mail anda dalam 1 X 24 jam, bersamaan kami kirim sms balasan yang menunjukkan buku pesanan anda telah kami kirim ke alamat e-mail anda.

NB : Untuk transfer uang lewat ATM, tambahkan 3 angka unik di belakang jumlah uang yang anda transfer sesuai dengan 3 angka terakhir pada nomor HP anda agar mudah kami cek. Contoh : nomor hp 08100000091, jadi uang yang anda kirim Rp.30.000,- + 091 = Rp.30.091,00

Saya ucapkan banyak terimaksih untuk anda semua yang telah mempercayai kami dengan membeli buku kami. Dana yang terkumpul dari penjualan buku sangat membantu kami dalam usaha mendirikan dan mengembangkan Padepokan. Untuk kedepannya semoga akan menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar